samsung-produksi-film

Samsung gandeng sutradara kondang untuk produksi film

Samsung – Berkolaborasi dengan sutradara dalam produksi film terbaru 2021

samsung-produksi-film

Samsung Electronics pada hari Senin (11 Oktober) waktu setempat mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan beberapa pembuat film terkenal untuk memproduksi film dengan smartphone Galaxy-nya.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu mengatakan kolaborasi itu bertujuan untuk mempromosikan perangkat selulernya dengan lebih baik.

Mengutip laporan Yonhap pada hari Rabu, Samsung meluncurkan kampanye yang disebut “Filmed #withGalaxy” dengan tujuan mendorong orang untuk mengembangkan kreativitas mereka dengan smartphone Galaxy.

Sutradara Joe Wright, yang terkenal karena drama romantisnya Pride and Prejudice, adalah orang pertama yang berpartisipasi dalam kampanye tersebut.

Menurut Samsung, Wright memfilmkan Princess & Peppernose sepenuhnya pada smartphone Galaxy S21 Ultra 5G menggunakan lensa ultra lebar 13mm.

Musikal, dengan boneka dan koreografi live-action, adalah tentang seorang putri yang menentang tradisi untuk mencari cinta.
“Orang tua saya berlari dan memulai pertunjukan boneka khusus pertama di Inggris dan saya pikir ini adalah kesempatan sempurna untuk kembali ke akar saya. Yang paling mengesankan saya selama proses ini adalah betapa cepat dan mudahnya untuk langsung masuk dan hadir dengan karakter dan cerita. Kamera selalu siap dan yang harus Anda lakukan adalah membidik dan menembak, ”kata Wright dalam siaran pers.

Setelah film Wright, Samsung mengumumkan bahwa mereka akan merilis karya sutradara terkenal lainnya dari berbagai negara, termasuk sutradara Sha Mo dari China, yang dikenal dengan “Love Will Tear Us Apart” dan “My Huckleberry Friends”.

Sha Mo juga merekam film barunya “Kids of Paradise” dengan Galaxy S21 Ultra 5G, yang bercerita tentang kehidupan anak-anak di sekolah pedesaan kecil.

Samsung mengatakan bahwa “Princess & Peppernose” dan “Kids of Paradise” akan diluncurkan di Festival Film Internasional Busan (BIFF) Korea Selatan, yang berlangsung hingga Jumat, 15 Oktober.

Sumber :