Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Flip4 mengisi daya pada 25W?

Samsung Galaxy Z Flip4 mengisi daya pada 25W?

Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3 dianggap sebagai kesuksesan besar bagi Samsung dan juga untuk pasar layar lipat pada tahun 2021. Seri ini tidak hanya menarik banyak perhatian publik di luar lingkaran tech-savvy, tetapi juga ponsel lipat. berbagai produk.

Bahkan, tidak sedikit yang meragukan bahwa kedua smartphone tersebut dapat memecahkan rekor pre-order dan rekor penjualan sepanjang masa untuk perangkat yang dapat dilipat di seluruh dunia. Terlepas dari pujian untuk Z Flip3 dan Z Fold3, banyak pengguna memiliki satu keluhan mencolok tentang perangkat tersebut.

Ya! Kedua pengguna mengeluhkan kapasitas baterai terintegrasi. Komentar negatif ini khususnya berlaku untuk Z Flip3. Pasalnya, Samsung sebagai raksasa elektronik asal Korea Selatan hanya dibekali baterai 3.300 mAh dan daya charging 15W.

Jelas, pengisian daya 15W jauh lebih lambat daripada pengisian cepat 25W, yang umum terjadi bahkan di kelas menengah seri Galaxy yang diluncurkan oleh Samsung, seperti Samsung Galaxy A52. Namun, tampaknya Samsung akhirnya menerima umpan balik pelanggan.

Hal ini dibuktikan dengan lembar sertifikasi elektronik di China yang belum lama ini beredar di internet. Disebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip4, penerus dari Samsung Galaxy Z Flip3, akhirnya akan menyertakan dukungan untuk pengisian daya 25W lebih cepat!

Informasi tersebut berasal dari database Sertifikasi Keamanan Konsumen 3C China, yang mengungkapkan bahwa dua model ponsel lipat Samsung akan memasuki pasar China akhir tahun ini. Secara khusus, kedua model memiliki nomor model SM-F9360 dan SM-F7210, yaitu Z Flip4 dan Z Fold4, masing-masing.

Basis data juga mengungkapkan bahwa kedua model akan dibuat di Vietnam, akan mencakup konektivitas 5G dan, yang paling penting, kedua model akan memiliki dukungan pengisian cepat 25W. Jelas, ini adalah kabar baik bagi mereka yang menunda membeli Z Flip3.

Keuntungan dari daya pengisian 25W yang lebih tinggi adalah pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi daya smartphone saat baterai Samsung Galaxy Z Flip4 hampir habis. Ini memungkinkan pengguna untuk kembali melakukan tugas sepanjang hari.

Sayangnya, ini adalah satu-satunya informasi terkini yang muncul dari daftar sertifikasi 3C China. Namun karena perangkat tersebut telah resmi disertifikasi, tentu saja kami berharap lebih banyak bocoran dan rumor tentang Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 akan segera muncul! Mari kita tunggu saja.

Sumber :