Beberapa Aplikasi WhatsApp Terlarang dan Bahayanya

Beberapa Aplikasi WhatsApp Terlarang dan Bahayanya

Beberapa Aplikasi WhatsApp Terlarang dan Bahayanya – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Beberapa Aplikasi WhatsApp Terlarang dan Bahayanya, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selsai.

WhatsApp sebagai Aplikasi perpesanan yang terbanyak disukai orang dan sudah mempunyai juta-an pemakai dari beragam negara. Dibalik kehebatan Aplikasi WhatsApp, masih diketemukan beberapa faksi tidak bertanggungjawab yang memodifikasi asal-asalan.

Sekarang ini ramai Aplikasi WhatsApp terlarang yang banyak diperkembangkan oleh faksi ke-3 dengan tawarkan keunggulan tambahan (MOD) tetapi tidak sah. Berikut daftar 7 Aplikasi WhatsApp terlarang dan bahaya yang mengincar.

Daftar Aplikasi WhatsApp Terlarang

1. GB WhatsApp

GB WhatsApp ialah WhatsApp MOD, Aplikasi yang bisa dipakai untuk berbicara dengan contact pemakai, tetapi mempunyai keunggulan tambahan dan tidak diketemukan di Aplikasi sah.

WA GB ini hasil modifikasi dari Aplikasi asli yang diperkembangkan faksi ke-3 tanpa ijin syah. WhatsApp Inc juga benar-benar tidak bertanggungjawab atas berfungsinya Aplikasi WA GB.

Akses WA GB pun tidak ada di Play Toko atau App Toko karena peraturan penerbitannya cuman dapat diinstall dari sumber faksi ke-3 di pirantinya.

2. Yo WhatsApp

WhatsApp MOD seterusnya yakni Yo WhatsApp (YoWA) yang diperkembangkan oleh developer Aplikasi Yousef Al-Basha. YoWhatsApp mendatangkan keunggulan yang memungkinkannya pemakainya mengamankan WhatsApp tanpa Pengunci Aplikasi dari faksi ke-3 .

Aplikasi YoWA memungkinkannya pemakai sembunyikan pesan yang paling akhir kelihatan untuk contact opsi, dan keunggulan ini tidak bisa dilaksanakan pada Aplikasi WhatsApp sah.

3. WhatsApp MA

Karena keunggulan asli dari WhatsApp sah terbatas, WhatsApp MA membuat inovasi dengan tawarkan keunggulan yang lain user-friendly tetapi tidak berada di Aplikasi syah.

Jika awalnya setel topik dari WhatsApp sah cuman dapat dark and light model, pemakai WhatsApp MA bisa suka-suka menukar topik secara bebas. Disamping itu, WhatsApp MA ini sudah masuk Play Toko dan dapat didownload oleh pemakai Android, sekalinya detail gadget-nya ngepas.

4. WhatsApp Indigo

Aplikasi WhatsApp terlarang yakni WhatsApp Indigo yang diubah untuk menyuguhkan keunggulan gelembung beragam warna, seperti cyan, grey, crayon, pink, dan yang lain.

Dari beberapa keunggulan WhatsApp modifikasi, WhatsApp Indigo memungkinkannya pemakai mengirimi file sejumlah 72 MB, dan di WhatsApp sah cuman meluluskan 16 MB.

Tidak sampai di sana, kemampuan 72 MB ini dapat mengirimi gambar dalam kualitas orisinal dan bukan seperti WhatsApp sah yang perlu memotong ukuran kwalitasnya.

5. OG WhatsApp

Pemakai Aplikasi OGWhatsApp dikasih peluang untuk dapat menukar bermacam topik tanpa batasan, dan kenaikan batasan jumlah huruf dalam status. Kekuatan lain dari OGWhatsApp dapat mengirimi file video sampai audio memiliki ukuran besar tanpa cemas kwalitasnya turun.

Bahkan juga beberapa pemakai OGWhatsApp bisa juga membesarkan gambar profile tanpa terpenggal, seperti pada WhatsApp resminya.

6. FMWhatsApp

Jika awalnya WhatsApp MOD tawarkan keunggulan rekonsilasi topik, FMWhatsApp disebut memberikan fasilitas pemakai untuk memakai beberapa nomor sekalian.

Selain itu, FMWhatsApp sediakan pilihan lain untuk ruangan percakapan yang tak terbatas seperti Aplikasi resminya. Dengan FMWA, pemakai lebih bebas mengirimi file sama ukuran lebih dari 1GB dan ada lebih dari 30 tipe pertanda contreng dengan style gelembung.

7. WhatsApp Gold Edition

WhatsApp Gold atau umum dikenali WhatsApp Plus sebagai Aplikasi MOD yang bukan diperkembangkan oleh WhatsApp sah. Awalnya sempat dipertegas oleh WhatsApp sah lewat websitenya, jika pemakai WhatsApp Gold itu bodong dan dapat ke arah malware.

Secara keunggulan, WhatsApp Gold ini nyaris sama dengan aslinya. Tetapi benar-benar riskan berlangsungnya perampokan data yang rawan disalahpergunakan.

Bahaya Memakai Aplikasi WhatsApp Terlarang

Lepas dari beragam keunggulan bagus yang dijajakan Aplikasi WhatsApp MOD, tetap hal itu tidak aman untuk pemakai. Menurut periset online di Internet Research Institute, versi apk modifikasi WhatsApp lebih rawan menyuntikkan malware dan spyware karena server yang di-hosting kurang aman.

Aplikasi WhatsApp terlarang biasanya tidak diperlengkapi keunggulan enkripsi hingga perpesanan pemakai dapat dibaca oleh faksi ke-3 . Ini menyebabkan riskan berlangsungnya kerusakan data dan memberikan ancaman keamanan privacy pemakai.

Situs refrensi :

Kesimpulan

Demikian ulasan yang bisa kami berikan kepada kamu semua tentang Beberapa Aplikasi WhatsApp Terlarang dan Bahayanya. Semoga bermanfaat untuk kita semuada dan terimaksih sudah berkunjung di web kami.